Tutorial Download Video/Lagu dari Youtube tanpa software

IJONGKU.XYZ - Hai Sobat Ijongku, kembali lagi saya mau memberikan tutorial-tutorial yang mudah-mudahan bermanfaat buat sobat sekalian. Tutorial yang akan saya buat kali ini adalah cara mendwnload Lagu atau Video dari Youtube, mungkin masih banyak sobat sekalian yang masih belom mengetahui caranya.Penasaran?Yuk langsung check it dot aja sobat!!
1. Pertama-tama Silahkan cari lagu atau video yang mau di download di YOUTUBE.

2. Jika Sudah Silahkan Klik tab baru di Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser yang kamu pakai... lalu ketik www.yout.com.


3. Lalu, balik ke Tab Youtube lagu / video yang kita cari tadi...
4. Silahkan copy Link  lalu pastekan di Tab Yout.com Lalu Enter.
5. Maka akan tampil menu pilihan download. Silahkan Download sesuai keinginan anda.
- Format MP3 untuk Lagu
- Format MP4 untuk Video
lalu klik Record MP3/MP4

6. Dan Video / Lagu berhasil di download :D

Gimana ? Mudahkan"? Hehehhe

Ada 1 lagi cara yang lebih mudah...
Silahkan hapus tulisan dari sumber video tadi huruf *ube* nya lalu tekan enter... maka akan otomatis masuk ke yout.com dan langsung bisa download

Contoh :
Ini adalah link youtube saya tadi...

https://www.youtube.com/watch?v=auueWdU1wac

Lalu saya hapus *ube* nya menjadi :
https://www.yout.com/watch?v=auueWdU1wacv=auueWdU1wac
Lalu Enter :D

Sekian tutorial dari saya, Semoga bermanfaat bagi sobat sekalian, Jangan Sungkan untuk berkomentar untuk kemajuan website ini. Terima Kasih Sobat

Tidak ada komentar